DIY (Do It Yourself)Ikan Hias

Cara Mempercantik Akuarium Kecil



Para pecinta ikan hias memilih akuarium kecil biasanya karena alasan keterbatasan ruang tempat di rumah, atau bisa juga di kantor tempat Anda bekerja. Mungkin ada yang berfikir kalau akuarium kecil atau akuarium mini ini susah diberi hiasan supaya lebih cantik seperti akuarium besar. Untuk itu kali ini dunia air akan memberikan tips Cara Mempercantik Akuarium Kecil. Dunia air akan memberikan beberapa contoh Cara Mempercantik Akuarium Kecil, yang bisa menjadi referansi bagi Anda yang ingin menghias akuarium mini Anda.


Akuarium kecil atau akuarium mini seperti di atas memang sangat sederhana. Jika Anda ingin mempercantik akuarium Anda seperti gambar di atas, Anda bisa menambahkan beberapa batu dan pohon plastik pada akuarium kecil. Terlihat akuarium kecil pada gambar tersebut lebih elegan. Akuarium kecil seperti itu sangat cocok untuk ikan hias kecil seperti cupang atau ikan neon.


Dari gambar tersebut dapat dilihat aksesoris dan bentuk akuarium kecinya lebih elegan dan modern. Desain hiasan seperti ini sangat cocok untuk menghiasi runag kerja atau meja kantor Anda.


Desain akuarium di atas terlihat unik. Dengan desain menyerupai pemandangan sawah di daerah pegunungan yang sering kita sebut terasering. Akuarium dengan desain seperti ini lebih sehat karena airnya selalu bersirkulasi. Desain akuarium kecil yang unik dan cantik.


Desain akuarium seperti gambar di atas itu menyerupai suasana pedesaan, dimana masih banyak pohon-pohon yang hijau yang membuat sejuk dipandang mata.

Demikian tadi beberapa contoh Cara Mempercantik Akuarium Kecil. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Previous post

Cara Budidaya Ikan Lele, Dua Bulan Panen

Next post

Cara Memelihara Ikan Lemon Biru

Komentar Anda